SLANK NGGAK ADA MATINYA

TAG :

drama
   5 PENGHARGAAN   
PEMENANG
Aktris Pembantu Terbaik
(Meriam Bellina)
Festival Film Bandung 2014
SINOPSIS

Slank Bubar?

1996.  Abdee dan Ridho dipanggil SLANK untuk datang jamming bersama Bimbim dan Ivan. Ternyata, SLANK yang ingin membuktikan bahwa SLANK tidak bubar walaupun personil hanya sisa Bimbim, Kaka dan Ivan melakukan tur. Abdee dan Ridho pun diajak, dan diberi persyaratan untuk bisa membawakan 35 lagu SLANK hanya dalam waktu 3 hari! Tur keliling daerah pun dimulai, dan saat itulah dimulai pertualangan SLANK dengan format baru. Kehidupan rock and roll, mereka bertemu berbagai lapisan masyarakat, mengenal Indonesia, dan terutama.. mengenal diri sendiri.

Formasi baru SLANK dengan album TUJUH sukses besar, namun di saat itu pula ketergantungan Bimbim, Kaka dan Ivan akan narkoba semakin kuat.  Bunda Iffet, bersama Abdee dan Ridho pun berusaha supaya Bimbim, Kaka dan Ivan bisa lepas dari jerat narkoba, karena mereka semua yakin perjalanan SLANK masih panjang, dan masih banyak yang bisa mereka lakukan untuk orang lain. 

Tidak ada yang bisa menghalangi SLANK untuk terus maju ke depan. Tidak narkoba, tidak perpecahan. Selama semua dijalankan bersama-sama. Dengan sahabat. Dengan keluarga. Dengan keluarga besar SLANK dan keluarga besar Indonesia. Selama Republik ini masih berdiri, SLANK nggak bakal mati. SLANK Nggak Ada Matinya. Piss!

DIRECTOR
Fajar Bustomi

CINEMATOGRAPHY
Roby Herbi

MUSIC
Slank

CAST
Ricky Harun, Adipati Dolken,
Deva Mahenra, Ajun Perwira,
Aaron Ashab, Meriam Bellina,
Alisia Rininta, Olivia Jensen,
Chika Jessica, Natasha Rizki,
Sahila Hisyam, Jessica Mila,
Kirana Larasati

SCREENING FORMAT
HD

RATIO
1:2.35
1:1.85

PRODUCTION YEAR
2013

DURATION
97 minutes

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.

FILM TERKAIT