THE TARIX JABRIX 2

TAG :

comedy
   2 PENGHARGAAN   
NOMINASI
Soundtrack Terbaik
(The TARIX JABRIX 2)
7th Bali Int’l Film Festival 2009
SINOPSIS

Diceritakan The TARIX JABRIX yang terdiri dari CACING (Tria Changcut), MULDER (Dipa Changcut), DADANG (Erick Changcut), CIKO (Alda Changcut) dan COKI (Qibil Changcut) telah menyelesaikan SMA. Karena mendapatkan Universitas yang membuat mereka terpisah-pisah, akhirnya mereka sepakat untuk kuliah di Jakarta. Mereka mengontrak rumah dan tinggal bersama. Tak lupa mereka pun membawa motor-motor kesayangan mereka. Awalnya mereka sempat kaget dengan kehidupan di Jakarta. Warga Jakarta sudah terlalu sibuk dan individualistis, sehingga kurang peka terhadap lingkungan sesama. Mereka juga kaget saat melihat polusi dan kemacetan menjadi hal yang lumrah bagi warga Jakarta. 

Suatu ketika, Cacing mengusulkan The TARIX JABRIX menjadi gank mobil. Cacing beralasan, Jakarta sudah tidak nyaman untuk naik motor. Terjadi pertengkaran mulut antara Cacing dan Mulder, tapi Dadang mendukung Mulder bahwa The TARIX JABRIX adalah gank motor, dan Dadang sendiri angkat tangan apabila ada masalah dengan mobil. Cacing, Ciko dan Coki akhirnya tetap menjual motor-motor kesayangan mereka untuk diganti dengan sebuah móbil. 

Ciko dan Coki kini punya pacar, sama-sama kembar, namanya LALA (Winda Agustini Putri) & LILI (Windi Agustina Putri). Cewek kembar ini punya teman, namanya MILINKA (Joanna Alexandra) sosok cewek yang cantik, anggun dan berdarah biru. Cacing langsung jatuh hati pada pandangan pertama. 
Sementara itu karena berbeda prinsip, Mulder memisahkan diri dari Cacing, Ciko dan Coki. Tanpa sepengetahuan teman-temannya, Mulder terlibat balapan liar. Hal ini bertentangan dengan sumpah The TARIX JABRIX. 

Orangtua LALA dan LILI memberitahukan pada mereka bahwa DONADONI (Umay), adik LALA dan LILI, telah diculik saat pulang sekolah. Cacing, Ciko & Coki menawarkan diri untuk membantu.

Sebagai The TARIX JABRIX yang haus petualangan, mereka berusaha mengumpulkan informasi dan melakukan investigasi, hingga membawa The TARIX JABRIX pada arena balapan liar. Di arena ini Mulder sering berhadapan dengan seorang racer yang bernama VALENT (Ramon Y Tungka), dan seorang Racer misterius yang tidak pernah melepaskan helm-nya, dikenal sebagai Night Warrior. 
Apakah The TARIX JABRIX bisa menyelamatkan Donadoni dan mengembalikannya pada orang tuanya…? juga mengembalikan Mulder ke jalan yang benar, yakni jalan The TARIX JABRIX…?

DIRECTOR
Iqbal Rais

CINEMATOGRAPHY
Tono Wisnu

MUSIC
Candil

CAST
Tria Changcut, Alda Changcut,
Qibil Changcut, Dipa Changcut,
Erick Changcut, Joanna Alexandra,
Judika

SCREENING FORMAT
HD
RATIO
1:1.85

PRODUCTION YEAR
2009

DURATION
102 minutes

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.

FILM TERKAIT