SUMMER BREEZE

TAG :

drama
SINOPSIS

Film ini bercerita tentang kisah tiga anak manusia yang terlibat cinta segitiga. Mereka adalah Reina (Natasha) dan si kembar Ares (Nakula) dan Orion (Sadewa). Si kembar menyayangi Reina, begitu pun sebaliknya.

Kepergian Reina mengikuti sang Ayah yang dinas keluar negeri, membuat mereka terpisah dalam waktu yang lama. Ares dan Orion tumbuh menjadi dua pribadi yang berbeda. Ares (Mischa Chandrawinata) menjadi pribadi yang kasar, pemberontak, sedangkan Orion (Marcel Chandrawinata) menjadi pribadi yang rajin, giat dan bekerja keras. Tak hanya itu, kasih sayang yang mereka dapat dari sang ayah (Mathias Muchus) pun berbeda. Sang Ayah jelas sangat bangga akan Orion. Orion dan Ares saling membenci.

Reina datang ke Indonesia demi memenuhi undangan dari Ayah Orion untuk menghadiri ulang tahun Orion yang ke-20. Kehadiran Reina membuat hubungan Orion dan Ares kembali membaik. 

Masalah mulai muncul saat Reina menyadari perihal perubahan perilaku si kembar juga ketidakadilan sang ayah dalam mendidik Ares dan Orion. Ternyata Ares selama ini selalu diremehkan ayahnya karena Ares mengidap penyakit yang menyebabkan dia tidak bisa membaca dan menulis. Hanya Ibunya (Ira Wibowo) yang selama ini tahu dan berusaha mendampingi Ares.

Suatu hari Orion diserang musuhnya. Ares datang menolong.  Orion dan Ares masuk rumah sakit akibat penyerangan yang mereka alami. Keadaan Ares tidak sebaik Orion ia terluka parah. 

Ares meninggal di pangkuan Reina. Pilihan Reina baik sekarang maupun bertahun-tahun yang lalu ternyata tetap sama. Reina masih memilih Ares.

DIRECTOR
Allan Lunardi

CINEMATOGRAPHY
Enggong Supardi

MUSIC
Addie M S

CAST
Chelsea Olivia Wijaya,
Mischa Chandrawinata,
Marcell Chandrawinata, Mathias Muchus,
Ira Wibowo,

SCREENING FORMAT
HD

RATIO
1:1.85

PRODUCTION YEAR
2008

DURATION
90 minutes

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.

FILM TERKAIT