YOWIS BEN 2
SINOPSIS

Yowis Ben sudah populer di Malang. Sayangnya meski kini sudah berjaya, BAYU punya  setumpuk persoalan. Usai diputus oleh SUSAN di hari kelulusan, Bayu dihadapkan masalah lebih pelik, yaitu rumah kontrakan yang harganya naik dan membuat dia, Ibunya dan CAK JON terancam pindah jika dalam 4 bulan tidak mampu membayar.

 

Satu-satunya pilihan yang Bayu miliki untuk menyelesaikan masalah itu adalah dengan berfokus membesarkan Yowis Ben agar sesegera mungkin menghasilkan uang. Namun para personil Yowis Ben sendiri menyimpan banyak persoalan. YAYAN baru saja menikah dengan MIA dan mulai fokus pada kehamilan istrinya. NANDO mengalami krisis keluarga sejak Ayahnya memutuskan akan menikahi TANTE JEJE. DONI selalu ditolak cewek dan berambisi untuk segera punya pacar.

 

Bayu pun mengandalkan performa Cak Jon selaku manajer, sayangnya Cak Jon membuat Yowis Ben kerap mendapat job-job yang bermasalah. Di tengah rasa frustasi itu, Bayu dan Doni bertemu dengan CAK DAVE, pria bule yang fasih berbahasa Jawa yang mengklaim dirinya sebagai manajer artis-artis besar nasional. Ditangannya Yowis Ben bisa sebesar Noah, asal mereka semua mau pindah ke Bandung untuk beraktifitas di studionya.

 

Bayu dan teman-temannya memutuskan meninggalkan Cak Jon dan berganti manajemen ke Cak Dave. Mereka pun hijrah ke Bandung. Sesampainya di Bandung rupanya banyak janji Cak Dave yang tidak ditepati. Masalah demi masalah pun hadir, mulai dari datangnya Mia yang memutuskan hidup bersama Yowis Ben demi tetap bersama Yayan selama masa kehamilan, kehadiran STEVIA, sahabat Mia yang ngefans berat dengan Nando. Juga pertemuan Bayu dengan ASIH, gadis asli Bandung yang dicintai Bayu namun punya bapak yang super galak. Kesemua persoalan itu menggelinding menjadi bom waktu yang membuat Yowis Ben semakin kacau.

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.

FILM TERKAIT